Dibekap Rihanna, Mayweather Tak Berkutik

Selasa, 30 Juni 2015 - 11:38 WIB
Dibekap Rihanna, Mayweather Tak Berkutik
Dibekap Rihanna, Mayweather Tak Berkutik
A A A
LOS ANGELES - Meskipun Floyd Mayweather, Jr. memang berkuasa di arena tinju dan menyandang titel juara dunia namun rupanya tak membuat takut penyanyi seksi Rihanna untuk membekap mulut Mayweather.

BET Awards 2015 telah sukses diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles, pada Minggu (28/6). Rihanna membuat publik heboh karena menghadiri acara penghargaan itu tanpa melalui red carpet.

Penyanyi 27 tahun itu terlihat elegan dengan memakai jas warna tembaga dan celana pendek. Walau penampilannya sangat simple, Riri sukses menyita perhatian lantaran dirinya tidak mengenakan dalaman apapun dan membiarkan bagian dalam tubuhnya terumbar begitu saja dari balik jas.

Mantan pacar Chris Brown ini juga masih sempat berbuat jahil dalam acara itu. Riri nekat menjahili petinju dunia Floyd Mayweather, Jr.

Usai jeda iklan, BET Awards tiba-tiba saja kembali dengan Rihanna yang sedang duduk dibangku penonton dengan lakban di tangannya. Ia pun terlihat seperti hendak melakukan sesuatu, namun entah apa dan kepada siapa

Hingga akhirnya, semua terjawab saat Rihanna berpindah tempat duduk ke samping Mayweather dan membungkam sang petinju dengan lakbannya. Berbagai teori mengenai alasan Rihanna melakukan aksinya itu pun lantas bermunculan di media sosial.

Para seleb yang ikut menghadiri BET Awards 2015 tertawa melihat ulah konyol Rihanna. Masih belum jelas mengapa Rihanna membawa selotip ke acara megah semacam itu. Berikut ini video ulah jahil Rihanna pada Mayweathe r.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5310 seconds (0.1#10.140)